Selamat Datang di Blog Ely Puji Hartanti

Sabtu, 04 September 2010

Liburan Akhir Ramadhan

Hampir tiga minggu kita berpuasa, tapi suasana menjelang hari raya Idul Fitri sudah terasa dengan semakin bertambahnya jumlah pemudik yang siap merayakan lebaran di kampung halaman. Bersamaan dengan itu proses pembelajaran juga telah diisi dengan acara pesantren kilat selama satu minggu. Tibalah saatnya liburan akhir Ramadhan yang tepat pada hari sabtu tanggal 4 September 2010 di mulai.
Siswa-siswi pun menyambut dengan suka cita karena saat yang mereka tunggu telah tiba yaitu saat berkumpul dengan keluarga yang berada di rumah maupun yang di luar kota.
Marilah kita bersama-sama merayakan hari kemenangan dengan hati yang bersih dan tebarkan rasa kasih sayang pada sesama, dan yang penting lihatlah ke bawah di sana masih banyak orang yang mengharapkan uluran tangan dari kita. 

Berbagilah dengan sesama, biarkan mereka ikut merasakan apa yang kita nikmati selama ini. Insya Allah suatu saat kita pun akan menikmati apa yang telah kita perbuat, betapa indahnya hidup dengan berbagi kebahagian dan kasih sayang.
Seperti warna pelangi yang berbaur menjadi satu terasa begitu indahnya di pandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar